Jumat, 17 Maret 2017

JIN UMMU SIBYAN

Bagi ibu2. Yg sedang mengandung dan anaknya yg masih kecil jangan lakukan hal ini agar tdk diganggu jin Ummu Sibyan!!

Al fakir as shonhaji 

Saudaraku mungkin ada yang pernah mendengar nama Ummu Sibyan ,dia adalah kaum jin dari jenis perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta ibu yg sedang mengandung, itulah sebabnya bayi yang baru lahir perlu di azankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak di ikuti oleh jin ini. 

Apa kerja jin Ummu Sibyan?
Kerja dia antara lain ialah Mengganggu bayi yang baru dilahirkan dan anak-anak (biasanya kurang dari 2 tahun) serta ibu yang mengandung.

Jin Ummu Sibyan memiliki muka yang mengerikan dengan mata yang besar dan berjalan di dinding seperti cicak,Ummu Sibyan juga boleh mengikat rahim wanita serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah “Jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”,jin ini berkata ia bisa memasuki dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar wanita tsb  tidak mengandung.

Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam Rahim wanita yang sdng mengandung, di waktu janin di dalam kandungannya sedang membesar jin ini akan menendanggnya, maka akibatnya keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.

Tanda-tanda bayi terkena gangguan jin Ummu Sibyan :
Bayi menangis  (matanya terbelalak memandang ke atas / sudut tertentu)

Anak-anak berjalan kemudian jatuh seakan-akan ada yg mendorong.

Mengigau sambil mengasah gigi berulang kali.

Demam panas hanya selepas Asar hingga sebelum subuh

Dari gangguan di atas akan mengakibatkan.

    Sawan Tangis
    Autisme (Over Hiperaktif)
    Nakal tahap Gaban
    Terencat akal
    Pelbagai kompilasi otak.

Tanda tanda wanita mengandung terkena gangguan jin Ummu Sibyan :

Rasa sesak dada terutamanya selepas waktu asar, yang mungkin berlarutan hingga tengah malam.

Kusut fikiran.
Sakit di bagian tulang-tulang belakang.
Mengigau ketika tidur.

Bermimpi dengan mimpi yang menakutkan.

Cara mengatasi Gangguan Ummu Sibyan 

 
Tutup Pintu dan tirai jendela Rumah diWaktu Maghrib.

jangan angkat atau masukkan baju  yang sudah bermalam diluar rumah (jemuran tak kering).

Merawat yg benar pada bayi.
Rebahkan anak, jangan biarkan matanya melihat ke arah tertentu, baca ayat Qursi dan 3 surat. yaitu Al ikhlas Al falah, dan An nas, kemudian tiup ke ubun-ubunnya sampai berhenti menangis.. Usir dia dengan bahasa dan bahasa masing masing seperti contoh( Wahai Ummu Sibyan pergilah kau keluar dari rumahku dan jangan ganggu anak anakku)InsyaAllah Ummu Sibyan akan pergi.

Pada wanita mengandung..

Bacakan doa-doa menghindar syaitan termasuk doa menghindar sihir seperti (surah al-Fatihah, ayat al-Kursi, surah al-Baqarah, surah Ali-Imran dan surah al-Mu’awwizat ) siapkan madu dan kurma Kemudian tiupkan pada madu asli dan kurma untuk diminum dan sebagai makanan pembuka setiap hari sebelum sarapan, boleh jga madunya dioleskan pada bibir bayi.

Boleh juga di bacakan doa doa pada minyak zaitun untuk di sapukan pada bagian dada dahi dan tulang belikat sebelum tidur.

Dibawah ini doa agar dilancarkan dlm proses persalinan, terhindar dari bala, dan gangguan jin Ummu Sibyan, serta doa agar diberkahi anak yg sholeh dan sholihah. 

Doa 7 Bulan Kehamilan /Janin yg masih dlm kandungan ibunya. 

ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุณَู„ِّู…ْู†َุง ู…ِู†ْ ุงَูَุงุชِ ุงู„ุฏُّู†ْูŠَุง ูˆَุนَุฐَุงุจِ ุงู„ْุงَุฎِุฑَุฉِ ูِุชْู†َุชِู‡ِู…َุง ูˆَูَุถِูŠْุญَุชِู‡ِู…َุง ุงِู†َّูƒَ ุนَู„َู‰ ูƒُู„ِّ ุดَูŠْุฆٍ ู‚َุฏِูŠْุฑٌ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุณَู„ِّู…ْ ุฌَู†ِูŠْู†َู‡َุง ูˆَุนَุงูِ ู…َุง ูِู‰ ุจَุทْู†ِู‡َุง ู…ِู…َّุง ู„ุงَู†َุฑْุฌُูˆْู‡ُ ูˆَู†َุฎَุงูُ. ุณَู„ุงَู…ٌ ุนَู„َู‰ ู†ُูˆْุญٍ ูِู‰ ุงู„ْุนَุงู„َู…ِูŠْู†َ ุงِู†َّุง ูƒَุฐَู„ِูƒَ ู†َุฌْุฒِู‰ ุงู„ْู…ُุญْุณِู†ِูŠْู†َ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุงِู†َّุง ู†َุณْุฃَู„ُูƒَ ุจِุฌَุงู‡ِ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ ุตَู„َّู‰ ุงู„ู„ู‡ُ ุนَู„َูŠْู‡ِ ูˆَุณَู„َّู…َ ุงَู†ْ ู†ُุตَู„ِّู‰ ุนَู„َูŠْู‡ِ ูˆَุงَู†ْ ู†ُุณَู„ِّู…ُ ุฌَู†ِูŠْู†َู‡َุง ู…ِู†ِ ุงู„ْุงَูَุงุชِ ูˆَุงู„ْุนَุงู‡َุงุชِ ูˆَุงْู„ุงَู…ْุฑَุงุถِ ูˆَุนَู†ْ ุงُู…ِّ ู…ُู„ْุฏَุงู†ِ ุจِุฑَุญْู…َุชِูƒَ ูŠَุงุงَุฑْุญَู…َ ุงู„ุฑَّุงุญِู…ِูŠْู†َ.... 

ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุงุฌْุนَู„ْู‡ُ ู…ُุณْู„ِู…ًุง ุตَุงู„ِุญًุง ุนَุงุจِุฏًุง ุฐَุงูƒِุฑًุง ุญَุงูِุธًุง ู„ِู„ْู‚ُุฑْุงَู†ِ ุงู„ْูƒَุฑِูŠْู… ูˆَู…ِู…َู†ْ ูŠَุนْู…َู„ُูˆْู†ِ ุจِู‡ِ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุงุฌْุนَู„ْู‡ُ ุจَุงุฑًّุง ุจِูˆَุงู„ِุฏَูŠْู‡ِ ูˆَุฃَู‡ْู„ِู‡ِ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุญَุณِّู†ْ ุฎَู„ْู‚َู‡ُ ูˆَุฎُู„ُู‚َู‡ُ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุฃَุนِุฐْู‡ُ ู…ْู†ِ ุดَูŠَุงุทِูŠْู†ِ ุงْู„ุงِู†ْุณِ ูˆَุงู„ْุฌِู†ِّ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุณَู‡ِّู„ْ ูˆَูŠَุณِّุฑْ ุญَู…ْู„َู‡ُ ูˆَูˆَู„ุงَุฏَุชَู‡ُ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุฃَู‚ِุฑُّ ุนَูŠْู†ِูŠ ุจِู‡ِ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุงุฑْุฒُู‚ْู†ِูŠْ ูˆَู„َุฏًุง ูˆَุงุฌْุนَู„ْู‡ُ ุชَู‚ِูŠًّุง ุฐَูƒِูŠًุง. ูˆَุงุฌْุนَู„ْู‡ُ ุณَู„ِูŠْู…ًุง ู…ُุนَุงูِูŠً ูˆَู„ุงَ ุชَุฌْุนَู„ْ ูِูŠ ุฎَู„ْู‚ِู‡ِ ุฒِูŠَุงุฏَุฉً ูˆَู„ุงَ ุชُู‚ْุตَุงู†ًุง. ูˆَุงุฌْุนَู„ْ ุนَุงู‚ِุจَุชَู‡ُ ุฅِู„َู‰ ุงู„ْุฎَูŠْุฑِ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุงَุตْู„ِุญْ ู„ِูŠ ุฐَุงุชِูŠ ูˆَุฐُุฑِّ ูŠَุชَูŠ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุงุณْุชَูˆْุฏَุนْุชُูƒَ ู‡َุฐَุงุงู„ْุฌَู†ِูŠْู†َ ูَุญَุณِّู†ْ ูِูŠ ุฎَู„ْู‚ِู‡ِ ูˆَุฃَุฎْู„ุงَู‚ِู‡ِ ูŠَุงุฑَุจَّ ุงู„ْุนَุงู„َู…ِูŠْู†َ. ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุงِู†ِّูŠْ ุงَุณْุฃَู„ُูƒَ ู‡َูˆْู†َ ุงู„ุทَู„ْู‚ِ ูˆَุญُุณْู†َ ุงู„ْุฎُู„ُู‚ِ. 

. ุฑَุจَّู†َุง ู‡َุจْ ู„َู†َุง ู…ِู†ْ ุงَุฒْูˆَุงุฌِู†َุง ูˆَุฐُุฑِّูŠَّุงุชِู†َุง ู‚ُุฑَّุฉَ ุงَุนْูŠُู†ٍ ูˆَุงุฌْุนَู„ْู†َุง ู„ِู„ْู…ُุชَّู‚ِูŠْู†َ ุงِู…َุงู…ًุง. 

Artinya :

Ya Allah, selamatkanlah kami Dari  bencana dunia dan azab akhirat, petaka dan keburukan keduanya (dunia dan akhirat), sungguh Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, sejahterakanlah janinnya, selamatkanlah kandungan di dalam perutnya dari sesuatu yang tidak kami harapkan dan yang kami khawatirkan. Kesejahteraan terlimpah pada Nuh di seluruh alam. Sungguh demikianlah kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Ya Allah, sungguh kami memohon kepada-Mu dengan kepangkatan pemimpin kami Muhammad SAW, hendaklah Engkau menganugerahkan shalawat kepada Beliau, dan selamatkanlah janin ini dari bahaya, sakit, penyakit dan juga dari jin Ummi Muldin, dengan rahmat-Mu min wahai Tuhan yang paling pengasih diantara para pengasih.  


Ya Allah, jadikanlah dia (janin) seorang anak muslim yang salih, taat beribadah, selalu berdzikir dan memelihara Quran dan orang yang mengamalkan Quran. Ya Allah, jadikanlah dia anak yang berbuat baik pada kedua orang tua dan keluarganya. Ya Allah, baguskanlah fisik dan akhlaknya. Ya Allah, lindungilah dia dari setan manusia dan jin. Ya Allah, mudahkanlah kandungan dan kelahirannya. Ya Allah, jadikanlah dia permata hatiku. Ya Allah, berikan kami seorang anak dan jadikan dia anak yang bertakwa dan cerdas. Ya Allah, jadikan akhir hidupnya dalam kebaikan. Ya Allah, perbaikilah diriku dan anak cucuku. Ya Allah, aku titipkan janin ini pada-Mu. Maka, baguskanlah fisik dan akhlaknya. Ya Allah, aku memohon padaMu, mudahkanlah proses kelahirannya dan baguskanlah bentuknya.


Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan anak keturunan kami sebagai penyejuk hati, dan jadikanlah kami sebagai imam kaum bertaqwa.

Itulah bacaan doa untuk janin/bayi dalam kandungan yang biasa dibaca saat acara syukuran mitoni atau Doa Syukuran 7 Bulan Kehamilan.

Demikian semoga bermanfaat.

1 komentar: