Jumat, 21 Juli 2017

Mengatasi Taher

Skip to content

Anda menginginkan tampilan yang lebih macho dengan sentuhan brewok yang diidamkan setiap wanita seperti ini?

Atau Anda mengalami masalah kebotakan?

Sekarang banyak orang yang masih berusia muda tapi sudah mengalami KEBOTAKAN seperti gambar ini... Hmmm ndk banget bukan..

Mau Tahu Cara Mudah dan Praktis
Menumbuhkan Brewok, Mengatasi Masalah Rambut Rontok Atau Kebotakan

Hari ini kami akan memberitahu kamu solusi yang mudah, murah, dan praktis yang dapat membantu kamu menumbuhkan brewok yang bikin gemes para cewek dan sekaligus bisa bantu atasi masalah kebotakan kamu.

MEMPERKENALKAN MINYAK KEMIRI AL-KHADRI

Apa itu Minyak Kemiri Al khodry ?

Minyak Kemiri Al khodry merupakan minyak kemiri asli 100% tradisional yang sangat aman dipakai karena sudah terdaftar izin dari Depkes RI. Minyak kemiri sudah sejak lama dikenal sebagai ramuan untuk membantu menumbuhkan, menyuburkan dan menebalkan rambut serta sangat baik jika dipakai untuk perawatan rambut secara rutin.

Apa Aja Khasiat Minyak Kemiri Al Khodry ?

Membantu menghitamkan warna rambut secara alami , bukan seperti efek semir yang buatanMembantu menebalkan rambut yang tipisMembantu mengatasi rambut yang rontokMembantu menyuburkan pertumbuhan rambutMembantu menumbuhkan bulu-bulu halusMembantu menumbuhkan alis mataUntuk bayi bisa membantu menebalkan dan menyuburkan rambut

Dijamin Original ?

Minyak Kemiri Al Khodry  ​dari kami dijamin ORIGINAL karena kita langsung import dari pabriknya. GARANSI UANG KEMBALI JIKA PALSU.

Cara pemakaian biar maksimal bagaimana?

Coba perhatikan video ini untuk cara pemakaiannya...

Cara Order

Caranya sangat mudah, anda cukup klik tombol "beli sekarang" yang ada di bawah foto dan anda akan kami pandu secara otomatis melalui sistem kami, setelah anda transfer maka orderan akan diterima bagian "penerima order" dan akan segera kami kirim ke alamat yang sudah anda daftarkan

Rp. 279.000

Rp. 145.000

(Hemat 134 ribu)

BELI SEKARANG

TESTIMONIAL

Previous

Next1234

Ada promo khusus hari ini, produk ini sedang ada diskon, tapi ndak lama karena stok tinggal sedikit. Jadi buruan diorder untuk dapat harga promo.. eh kalau persediaan masih ada juga ya ^_^ . Yuk.. BURUAN DIORDER!

Rp. 279.000

Rp. 145.000

(Hemat 134 ribu)

BELI SEKARANG

TUNGGU SEBENTAR !!!

Setiap orang mempunyai gen yang berbeda beda ada yang 1 bulan sudah terlihat hasilnya, bahkan ada yang 2 bulan baru terlihat hasilnya.

Jika kamu memesan 2 botol sekaligus, maka kamu akan mendapat 1 botol minyak kemiri lagi secara GRATIS.

Dan ingat! Saat ini Anda bisa bayar belakangan (via transfer). Bayar setelah barang sampai di tangan Anda. Tidak ada resiko, dan tidak perlu takut tertipu!

Jangan tunggu harga kembali normal, jangan tunggu promo 2 gratis 1 berakhir. Segera pesan sekarang! Tidak ada resiko apapun untuk Anda.

PROMO BELI 2 GRATIS 1 (Buruan Sebelum Kehabisan dan PROMO ini DITUTUP!)

YES Saya Mau, PESAN SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar