Sabtu, 15 Agustus 2020

MEMBERSIHKAN PEMBULUH DARAH

MEMBERSIHKAN PEMBULUH DARAH

Susanto Gunawan adalah seorang ahli jantung Indonesia terkemuka dan dosen yang berprestasi. Dikenal karena berhasil dalam perawatan orang tanpa pil. Selain itu, semua orang yang pernah datang ke beliua menjadi segera sembuh. Di antara ratusan pasien profesor, ada orang-orang terkenal di Indonesia, serta pasien dari luar negeri yang mengunjungi beliau di Indonesia.

Prof. Susanto Gunawan jarang setuju diwawancarai karena berusaha memberikan lebih banyak waktu untuk merawat pasien. Namun, wartawan koran kami beruntung, dan seorang dokter terkenal setuju untuk menjawab beberapa pertanyaan bagi pasien yang tidak memiliki kesempatan untuk mendaftar ke klinik beliau.

PROF. SUSANTO GUNAWAN MEMANG YAKIN BAHWA SETIAP ORANG BISA MELAKUKAN PEMBERSIHAN PEMBULUH DARAH DI RUMAH DAN MEMPERBAIKI KONDISI KESEHATAN. 

Pembersihan semacam itu membantu menghilangkan lonjakan tekanan dan menyembuhkan 9 penyakit kronis usia lanjut.

Cara melakukan pembersihan tersebut dijelaskan di bawah ini. Artikel ini juga meliputi topik-topik berikut:

Hidup sampai usia 120 tahun tanpa pil – memang nyata!
Mengapa pembuluh darah kotor didampingi oleh penyakit-penyakit bahaya lain?
Tanda tersembunyi dan terbuka pembuluh darah kotor.

METODE MODERN PERAWATAN HIPTENSI USIA TANPA PIL

Pembuluh darah kotor – penyakit yang berbahaya!

Prof. Susanto Gunawan:

- Saya akan memberikan Anda informasi yang saya harap akan membuat Anda berpikir!

Penyebab utama kebanyakan kematian di dunia adalah PENYAKIT JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH.  Penyebab utama munculnya penyakit tersebut di usia lanjut adalah KOLESTEROL. Dengan demikian, kolesterol adalah zat paling berbahaya di planet ini. Zat ini membunuh orang lebih sering daripada kombinasi alkohol, nikotin dan obat-obatan.

Dalam 94% kasus, jika seseorang tidak hidup sampai berusia 80 tahun, makanya ia terbunuh oleh kolesterol.

Kolesterol merusak kesehatan. Jika ia tidak menumpuk di pembuluh darah, maka seseorang dapat hidup hingga 120 tahun dengan mudah.
Apa itu kolesterol? Di sini saya tidak akan memberikan uraian tentang zat ini seperti yang dijelaskan dalam buku teks medis. Saya akan mengatakannya lebih mudah. Bayangkan lemak dingin yang tersisa di wajan yang belum dicuci setelah makan malam. Seperti inilah bentuknya kolesterol.

Zat ini berada di darah, mengendap di dinding pembuluh darah. Pertama-tama, dalam bentuk lapisan tipis (pada usia 20-25 tahun), kemudian, lapisan kolesterol membesar dengan cepat (25-40 tahun) karena semakin banyak partikel yang menempel pada lapisan lengket. 

AKIBATNYA, PADA USIA 40 TAHUN KOLESTEROL MENYEBABKAN PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH HAMPIR DALAM DUA KALI. 

Menanggapi hal ini, aliran darah di jantung tidak normal akibat peningkatan tekanan darah. Seseorang mengalami tekanan dan hipertensi yang berkaitan dengan usia dengan segala konsekuensinya. Tetapi itu tidak lebih berbahaya!

Jauh lebih berbahaya adalah kolesterol yang menyumbat pembuluh kecil sepenuhnya yang menembus ke semua jaringan. Sebagai akibat dari penurunan pasokan darah, proses patologis di organ dalam berkembang. Dengan kondisi tersebut, seseorang memiliki penyakit kronis.

Pada awalnya perut terasa sakit, lalu limpa, dan setelah beberapa saat seseorang akan mengalami stenosis hati dan pankreas. Biasanya dalam kasus seperti itu orang mengatakan bahwa seseorang mulai kehilangan kesehatan. Kolesterol inilah yang paling sering memicu proses ini.

Kolesterol. Pada usia 50-60an tahun. Di tubuh seseorang ada hingga 3,5 kg zat berbahaya ini!
Semuanya tergantung pada kondisi pembuluh darah di dalam tubuh. Jika pembuluh menyumbat pada kaki, ini menyebabkan varises, edema persisten dan rasa berat di kaki. Jika di hati, maka hepatosis dan sirosis terjadi, jika di persendian, maka radang sendi dan arthrosis atau nyeri di tulang belakang. Jika pembuluh tersumbat di mata, maka orang itu secara bertahap akan menjadi buta

Tidak mungkin hindari penyumbatan pembuluh darah! Zat itu terakumulasi dalam pembuluh setiap orang. Pembuluh darah kotor menyebabkan penuaan cepat.
KOLESTEROL MELUNCURKAN REAKSI RANTAI PENUAAN DALAM ORGANISME. Dan penyumbatan pembuluh darah mengurangi masa hidup seseorang kurang dari periode yang ditetapkan dalam dirinya secara alami.

Alih-alih jangka waktu 120 tahun (sumber daya seperti ini diletakkan di tubuh kita) orang sering tidak hidup bahkan sampai 70 tahun! Terutama mereka yang memiliki hipertensi terkait usia pada usia 40-50 tahun. Ngomong-ngomong, itu adalah salah satu gejala penyumbatan pembuluh darah yang paling jelas.

Bukan kolesterol saja – zat-zat ini juga menyebabkan penyumbatan pembuluh darah Anda!

Prof. Susanto Gunawan:

Kolesterol cuma salah satu dari zat paling bahaya, ada dua zat lagi yang menumpuk di pembuluh!

Trombus
Jika kolesterol menyerupai bentuk lemak, maka kondisi trombus (penggumpulan darah) sudah muncul dan bentuknya menyerupai keju. Pertumbuhan trombus terbentuk pada dinding bagian dalam pembuluh darah. Risiko pembekuan darah bahkan lebih tinggi jika ada kolesterol saja. 
SETIAP SAAT, TROMBUS DAPAT LEPAS DARI DINDING PEMBULUH DAN MASUK KE JANTUNG, YANG AKAN MENYEBABKAN SERANGAN JANTUNG, ATAU KE OTAK, YANG AKAN MENJADI PENYEBAB STROKE. 

Kedua penyakit ini berakibat fatal dengan kemungkinan kematian dan kecacatan yang sangat tinggi.

Semakin tua usia seseorang, semakin tinggi risiko pembekuan darah akan terjadi. Itulah sebabnya orang yang lebih tua sering menderita karena stroke atau serangan jantung.

Kristal kalsium
Ini adalah garam logam berat, merkuri, berbagai bahan kimia yang terakumulasi sepanjang hidup. Jika seseorang, misalnya, bekerja di produksi berbahaya, maka ia memiliki lebih banyak simpanan zat bahaya ini. Meskipun, dengan mempertimbangkan lingkungan apa sekarang, pertumbuhan kalsium menumpuk di semua orang. Zat-zat ini, sebagaimana telah terbukti, bersifat KARSINOMA. Artinya, mereka menyebabkan pembelahan sel abnormal, yang mengarah pada onkologi.

Hampir 98% kematian akibat kanker menunjukkan tingkat tinggi kristal kalsium dalam darah. Kita semua tahu bahwa zat merkuri berbahaya. Dan dengan akumulasi besar kristal kalsium, darah itu sendiri menjadi berbahaya.

Pada usia 50 tahun, pembuluh darah di seluruh tubuh tersumbat dengan zat bahaya. Semakin parah penyumbatan pembuluh, semakin kronis penyakit, semakin cepat seseorang menua dan semakin buruk kondisinya!
Periksalah diri Anda sendiri! Bagaimana kondisi pembuluh darah Anda dan apakah Anda berisiko meninggal dini!
Prof. Susanto Gunawan:

Saya dapat menjawab langsung, jika Anda belum pernah membersihkan pembuluh darah, dan Anda berusia lebih dari 50 tahun, maka pembuluh darah Anda kotor. Jika Anda membersihkannya, maka akan HAMPIR LANGSUNG MERASA LEBIH BAIK.
Gejala pembuluh darah kotor:
Pembengkakan pada Jantung
Tinnitus
Gangguan penglihatan
Nyeri sendi
Sakit kepala
Insomnia pada malam dan mengantuk pada hari
Selalu lelah dan capek
Penglihatan menurun
Gangguan ingatan
Varises
Sesak nafas
Diare.

KELEBIHAN BERAT BADAN
Anda mengklaim bahwa membersihkan pembuluh darah dapat memperpanjang usia orang tua dan menstabilkan tekanan darah?
Prof. Susanto Gunawan:
-Saya tahu itu dengan pasti. Di klinik, kami sekarang meresepkan pembersihan pembuluh darah untuk semua pasien berusia di atas 50 tahun (beberapa di atas 40 tahun). Dan setelah dibersihkan, kita bias melihat apa berubah dan bagaimana hasilnya. Dalam kasus sekitar 9 dari 10 orang, tekanan dinormalisasi segera setelah dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan lanjut.

Dengan kata lain, banyak orang yang sekarang minum pil setiap hari secara teratur untuk menstabilkan tekanan darah mereka, sebenarnya, tidak perlu melakukan itu. Yang diperlukan hanyalah membersihkan pembuluh darah. Bahkan jika hipertensi tidak hilang sepenuhnya (dan ini juga terjadi), kondisi kesehatan akan menjadi jauh lebih baik!

Sayangnya, cara sederhana untuk menormalkan tekanan darah ini disembunyikan oleh dokter dan perusahaan farmasi yang korup dan tertarik cuma pada perawatan jangka panjang dan mahal. Lagi pula, semakin lama seseorang sakit, semakin banyak ia akan menghabiskan uang untuk membeli obat-obatan. Ini bermanfaat bagi mereka. Dan membersihkan pembuluh darah itu sederhana, murah dan cepat membantu orang untuk menjadi sembuh.

Seorang wanita pensiunan Indonesia disembuhkan dari hipertensi dengan membersihkan pembuluhnya. Dan ada banyak orang seperti itu ....
Saya ingin menunjukkan surat dari Upi Darmayan Tamin - seorang wanita pensiunan Indonesia. Dokter di klinik derah mengatakan bahwa Inu Upi akan meninggal. Tetapi keluarga Ibu memutuskan untuk tidak menyerah. Ibu Upi sudah tua dan tidak bisa datang kepada kami sendiri, jadi putrinya menelpon kami di klinik untuk meminta bantuan. Bagaimana kami bisa membantu dari jauh? Saya bahkan tidak bisa membuat diagnosis melalui telepon. Kami menyarankannya untuk membersihkan pembuluh darah.

Setelah 3 bulan Ibu Upi sendiri mengirim surat kepada kami! Saya ingin menunjukkan surat ini.

Upi Darmayan Tamin, 75 tahun. Seorang wanita pensiunan Indonesia yang menderita hipertensi dan penyakit kronis lain. Tinggal di kota Pagar Alam, Sumatra Selatan.
«Terima kasih banyak telah memberikan kesempatan untuk HIDUP! Ketika putri saya memanggil Anda, saya sudah hampir tidak sadar, saya tidak memikirkan apa pun yang bisa bantu saya. Kabut di kepala saya dari tekanan tinggi, yang tidak turun bahkan setelah minum obat. Mereka di rs bahkan tidak mau rawat nginap saya, meskipun, saya dalam kondisi pra-infark, mereka mengatakan kepada putri saya untuk menyiapkan tempat di pemakaman. Tapi putrinya memutuskan untuk menelpon klinik Anda. Dan kemudian dia mulai merawat saya dengan produk yang Anda kirimkan kepada kami. Untungnya, penyakit itu tidak menang. Perlahan-lahan tekanan saya menurun. Sekarang tidak naik lagi sama sekali. Saya benar-benar kembali dari dunia sana. Seminggu yang lalu saya diperiksa di rumah sakit kami. Ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa untuk usia saya, saya memang sehat, saya sangat terkejut. Beberapa bulan yang lalu saya sudah dikatakan akan meninggal. Saya sangat berharap bahwa saya akan tetap hidup sehat. Saya suka hidup dengan sepenuh hati. Terima kasih banyak atas bantuan dan keselamatan saya».

KEAJAIBAN INI BISA TERJADI SETELAH MEMBERSIHKAN PEMBULUH DARAH. 

Meskipun, sebenarnya, tidak ada keajaiban di sini - semuanya bisa dijelaskan dengan ilmu.

Metode pembersihan pembuluh darah untuk warga lanjut usia dan pasien hipertensi

Prof. Susanto Gunawan:

Saat ini, di Indonesia ada cuma satu obat yang dapat mengatasi masalah ini dengan baik. Ini adalah Normalife. Produkt ini dibuat pada tahun 2015 oleh Institut Jantung dan Vaskular Jakarta. Komposisinya mengandungi sekitar 40 komponen aktif - ekstrak dari tanaman yang berguna untuk pembuluh, vitamin, elemen mikro dan makro.

Bahan paling penting dari kompleks «Normalife» adalah apa yang disebut «MOLEKUL OKSIGEN AKTIF» - adalah bahan yang dapat «memakan» zat bahaya yang terkumpul di dalam pembuluh. Bahan ini melarutkan kolesterol dan trombus, serta kristal kalsium.

«Molekul oksigen aktif» ditemukan pada tahun 2007 oleh para ilmuwan Jepang. Atas penelitian di bidang ini, dua ilmuwan Jepang menerima Hadiah Nobel. Saat ini, «molekul oksigen aktif» secara aktif digunakan dalam dunia kedokteran.

Selain itu, orang Jepang sendiri mulai memperhatikan pembersihan pembuluh darah setelah usia 40-50 tahun sejak tahun 1965, ketika Program Nasional untuk Kesehatan dan Umur Panjang diadopsi. Dalam undang-undang ini, pembersihan pembuluh darah ditentukan dalam paragraf terpisah. Dan hari ini kita melihat hasil dari keputusan semacam itu. Jepang memegang rekor harapan hidup rata-rata. Hidup hingga 100 tahun untuk Jepang adalah hal yang biasa. Jika sebelumnya orang Jepang membersihkan pembuluh dengan ramuan, pendidikan jasmani dan yoga, sekarang mereka menggunakan produk khusus yang berdasarkan pada «oksigen aktif»

Berapa lama harus mengambil Normalife untuk membersihkan pembuluh darah?
Jangka penggunaan rata-rata adalah 2-4 minggu. Kapan harus menyelesaikan penggunaan, Anda harus melihat kondisi Anda dulu.

Saya akan mencantumkan apa yang akan dilakukan Normalife dengan tubuh dan kesehatan Anda selama pembersihan, serta beberapa bulan setelahnya.

Membersihkan dan memperbaiki pembuluh darah

Dengan bantuan «molekul oksigen aktif» Normalife akan melarutkan kolesterol, pembekuan darah dan pertumbuhan kalsium. Selain itu, berkat ekstrak Ginkgo Biloba, produk ini meningkatkan tonus pembuluh darah dan mengembalikan elastisitasnya. Setelah penggunaan bulanan, seperti yang ditunjukkan oleh data penelitian, pembuluh menjadi bersih dan elastis seperti pada masa muda berusia 25-30 tahun. Ada pemulihan kapiler kecil. Akibatnya, tekanan berhenti melompat-lompat, kelemahan dan kantuk menghilang, serta penyembuhan luka membaik. Selain itu, lebih banyak daya muncul. Anda akan memiliki banyak energi, Anda akan ingin melakukan sesuatu di sekitar rumah atau di desa.

Mengembalikan organ dalam dan sendi menjadi normal

Setelah membersihkan pembuluh, pemulihan organ internal akan dimulai. Untungnya, alam memiliki sifat bawaan pada diri kita seperti regenerasi sel. Akibatnya, banyak penyakit akan hilang. Misalnya, jika pankreas atau limpa Anda sakit, mereka akan berhenti sakit. Sangat sering, setelah membersihkan pembuluh darah, bisul perut dan duodenum tertunda. Selain itu, sendi juga akan dipulihkan. Kram dan sakit menghilang di bagian leher, punggung, dan persendian. Tulang rawan akan menjadi noemal. Pada perubahan cuaca lutut dan jari tidakakan sakit lagi. Mobilitas sendi akan kembali normal.

Mencairkan kelebihan lemak

Kegemukan adalah sesuatu yang 4-5 kali memperburuk keadaan hipertensi dan orang usia lanjut. Semakin berat, semakin tinggi beban pada pembuluh, jantung, sendi. Seringkali penyebab kenaikan berat badan adalah penyumbatan pembuluh darah, karena glukosa tidak dapat dikeluarkan dari jaringan dalam jumlah yang tepat. Setelah membersihkan penyumbatan di pembuluh, berat badan mulai menurun secara otomatis. Selain itu, Normalife mengandungi ekstrak racun lebah yang mempercepat proses pencairan lemak. Rata-rata, sebulan setelah membersihkan pembuluh, seseorang bias kehilangan 8-12 kg.

Kembalikan penglihatan dan memori

Normalife mengandung ekstrak dari kerucut larch muda yang mampu memulihkan pembuluh mikro fundus, sebagai hasilnya, penglihatan secara bertahap kembali normal. Banyak orang mulai melihat benda dari jauh dan sekali lagi dapat memasukkan benang ke dalam jarum. Terdapat pemulihan total pembuluh darah di mata. Bagi mereka yang memiliki pembuluh bersih, kebutaan tidak mengancam sama sekali! Semua dokter mata tahu fakta ini.

Kembalikan potensi pada pria!

Salah satu hasil luar biasa dari pembersihan pembuluh darah berlaku khusus pada pria, hormon testosteron mulai diproduksi lagi. Akibatnya, prostatitis menghilang dan adenoma prostat tertunda. Dan juga mengembalikan potensi. Jika Anda berusia di bawah 70, Anda bisa berhubungan seks lagi.


Efek kupu-kupu untuk orang usia lanjut dan penderita hipertensi
Fungsi Normalife seperti kepakan sayap kupu-kupu, yang menyebabkan reaksi berantai penyembuhan organ dalam dan meningkatkan kesejahteraan. Dimulai dengan normalisasi pembuluh darah dan berakhir dengan pemulihan penglihatan dan sendi.

1-3 bulan setelah membersihkan pembuluh - seperti lahir kembali. Selain itu, pasien merasakan pembaikan kondisi nyata setiap minggu.

Kebangkitan yang mudah

Anda bangun pada pagi dan dengan mudah pergi bangun dari tempat tidur - Anda tidak perlu memaksakan diri untuk bangkit, meregangkan dan menggosok kaki kaku Anda, melengkungkan punggung dan leher Anda. Pada pagi hari, tubuh Anda akan dipenuhi dengan energi dan kekuatan.

Kesehatan dan suasana hati membaik

Pada pagi dan sepanjang hari. Anda tidur nyenyak dan cukup. Merasa lebih muda Anda tidak harus berlari ke toilet terus-menerus pada malam. Tidak ada yang sakit atau gatal.

Sarapan enak

Menu Anda akan menjadi lebih lezat. Anda tidak perlu diet ketat lagi. Jika Anda makan «sesuatu yang tidak beres», Anda tidak akan lagi mulas, tidak akan sakit mak.

Tenaga akan bertambah

Ketika keluar rumah, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang kaki Anda - Anda tidak perlu berjalan dengan beban pada kaki, Anda bisa berjalan setidaknya sepanjang hari, dan kaki Anda tidak lelah dan tidak bengkak. Tidak ada lagi sesak nafas, kepala tidak akan berputar. Anda akan dapat bekerja dengan senang hati lagi di sawah.

Rasa tenang hati

Anda benar-benar tenang dan santai. Tidak ada lagi rasa sakit terus-menerus yang melahap kesadaran Anda, menganggu Anda dari fokus pada hal lain. Ketika tidak ada yang sakit, makanya hal-hal biasa seperti suara, bau akan dinikmati dengan cara yang sudah lama terlupakan.

Penglihatan Anda membaik

Bahkan penglihatan yang rusak parah akan mulai pulih secara bertahap. Apa yang Anda lihat berlumpur sebelumnya akan menjadi jelas. Anda dapat kembali melihat benda dari jauh, Anda akan mengagumi keindahan alam lagi.

Dan yang paling penting, ANDA SEKARANG AKAN MAMPU HIDUP TANPA PIL. Lupakan pergi ke apotek untuk membeli obat-obatan untuk menghilangkan tekanan seperti mimpi buruk. Ini akan menjadi masa lalu bagi Anda, karena tekanan akan menjadi normal!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar